Wednesday 24 December 2014

Download Soal UN Fisika SMA 2013

Setelah sebelumnya saya memposting Download Soal Matematika SMA 2013 kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua Soal UN Fisika SMA 2013 yang dapat sobat download di link yang saya sediakan di akhir postingan ini.

Soal un fisika sma ini sengaja saya upload sebagai soal latihan sobat dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi UN tahun 2014-2015 yang tidak lama lagi akan diselenggarakan. Soal fisika ini saya ambil secara random dari 21 paket soal fisika sma tahun 2013-2014 yang ada. 1 paket soal ini dapat sobat download secara gratis dengan meng-klik link download yang telah saya sediakan dibawah ini:


Download


Download Juga



Semoga postingan ini bermanfaat, dan saya doa kan sobat lulus ujian nasional :)




No comments:

Post a Comment