Saturday 20 December 2014

TalkIt!! aplikasi untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa inggris dengan benar

Name : TalkIt!
Type  : Application
Size    : 381 kb


Download



TalkIt! adalah program text-to-speech untuk mengajar anak-anak bagaimana cara mengucapkan kata-kata.

Ini dibundel dengan Microsoft Plus! untuk anak-anak, paket yang diluncurkan Microsoft pada tahun 1997. Program ini dikembangkan oleh SoftVoice dan Microsoft, dan tidak pernah dijual sebagai program individu.

Program ini memungkinkan anak-anak memasukkan teks menggunakan keyboard, dan kemudian mendengarkannya.

Program ini akan menggunakan synthesizer pidato komputer untuk mengucapkan kata-kata yang diketik. Program ini dilengkapi dengan dua puluh "kepribadian" suara -different. Tapi Anda bisa mengubah pitch (1-999), kecepatan (1-500), kualitas lapangan (Natural, monoton, Sung) dan usaha vokal (Normal, Breathing, Whispering), menciptakan ribuan suara yang berbeda bahwa anak-anak akan menikmati pengujian .

Program ini dapat berbicara dalam bahasa Inggris atau Spanyol. Pengucapan, dalam kedua kasus, sangat diterima, dan itu sangat berbeda antara bahasa.

Tujuan dari program ini adalah untuk mengajar anak-anak pengucapan yang benar dari kata-kata, sementara mereka bersenang-senang mencoba setiap kepribadian yang tersedia.

Jika kamu ingin memiliki software ini, kamu bisa langsung mendownloadnya dengan meng-klick link download di atas. Enjoy !!

No comments:

Post a Comment